ShoutMix chat widget


Dapatkan Buku Tamu Seperti Ini di

Cara Perawatan Burung LoveBird

Jumat, 17 Mei 2013

 
 

Cara Perawatan Burung LoveBird

Cara Perawatan Burung LoveBird | Burung love bird adalah jenis burung pemakan biji dan sayur yang menurut saya paling banyak bertingkah dan mudah gacor. Untuk masalah harga, burung ini juga termasuk patut diperhitungkan, karena termasuk burung yang lumayan mahal. Untuk anda orang yang baru pertama membeli dan ingin tahu cara perawatan burung ini, sebaiknya lakukan langkah yang nanti akan saya berika agar burung anda menjadi berkwalitas dan bertenaga setiap harinya.




Berikut ini adalah tips perawatan burung love bird : Seilahkan mulai dari penjemuran di pagi hari jam 6 pagi keluarkan burung dn gantung sampai jam 9, setelah jam 9 segera bersihkan kandang, ganti pakan, minuman, dan sayur serta buahnya. sayur  (toge, brokoli, sawi, kangkung, bayam, jagung), buah Apel, papaya, pisang boleh diberikan seminggu 3 kali.

Berikan saja pasir di cepuk satu lagi untuk membantu pencernaan burung ini., fungsi pasir ini juga baik untuk burung yang di ternakan karena bisa mengeraskan kwalitas cangkang telur, bila untuk ternak pasir diletakkan di dasar kandang.





0 komentar:

Posting Komentar